Sabtu, 02 April 2016

DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN

Syarat & Ketentuan

Syarat & ketentuan dalam pembiayaan atau gadai BPKB:

Syarat yang harus di serahkan dalam pembiayaan jaminan BPKB atau gadai BPKB dengan proses pinjaman cepat dan mudah
Persyaratan Umum :
  1. fotokopi KTP suami istri
  2. fotokopi Kartu Keluarga/buku nikah
  3. fotokopi PBB / rekening listrik
  4. fotokopi slip gaji / rekening buku tabungan
  5. fotokopi STNK kendaraan
  6. fotokopi BPKB kendaraan
Harga Murah, Angsuran / Cicilan Ringan Terjangkau,
SYARAT PENGAJUAN KREDIT
GADAI BPKB MOBIL Karyawan Atau Pegawai Wiraswasta Atau Profesional Perusahaan Atau Coorporate
FC KTP Suami + Istri checkmark checkmark
FC KK checkmark checkmark
FC Rekening Listrik Atau PBB checkmark checkmark
FC Slip Gaji Atau Keterangan Penghasilan checkmark

FC Surat Keterangan Usaha / Foto Usaha
checkmark
FC Tabungan Atau Rek. Koran 3 Bulan Terakhir checkmark checkmark checkmark
FC KTP Direksi Atau Komisaris

checkmark
FC Akta Pendirian & Perubahannya

checkmark
FC SIUP, NPWP, TDP

checkmark
FC STNK checkmark checkmark checkmark
BPKB ASLI checkmark checkmark checkmark
Keterangan :
* KTP , Bagi Yang Belum Menikah, Atau Berstatus Masih Single, Harap Menambahkan KTP Orang Tua (Penjamin)
* Syarat Utama : KTP + KK (Kartu Keluarga)
* Syarat Tambahan : Rekening Listrik Atau PBB . Dan Keterangan Penghasilan Atau Pekerjaan (Jika Di Perlukan)
* Pihak Leasing Berhak Meminta Data Tambahan, Bila Memang Di Perlukan
* Keterangan Lebih Detail, Silahkan Hubungi Marketing Support Kami

1 komentar:

WAHYUNI ELVIN mengatakan...

Halo semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. Tolong bergabunglah dengan saya untuk bahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM yang sah. Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman darinya dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya. Seluruh proses itu sederhana. Dan pinjaman darurat pada tingkat 2% saya mendapat cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar. Kupikir aku sedang bermimpi saat mendapat peringatan dari bankku. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. Terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
 Catatan: semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. Semoga tuhan memberkati kalian semua
Terima kasih

Posting Komentar